Download Hitman Sniper v1.7.10.2079 Apk+Data Unlimited Money

Merdekaandro.tk - Download  Hitman Sniper Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Money) - Selamat datang kembali di situs Merdekaandro sob. Situs yang selalu menyediakan game-game terbaru dan terlaris setiap waktu. Dan kali ini sudah admin siapkan game  Hitman Sniper versi terbaru yang sudah dibekali dengan cheat unlimited money untuk membeli semua perlengkapan dan senjata yang penting dalam permainan ini. 


Hitman Sniper v1.7.10.2079 Apk+Data Android


Game produksi dari  SQUARE ENIX Ltd ini menjadi salah satu game shooter terbaik yang pernah diplatform android. Di bandrol dengan harga lima ribu di Playstore, Hitman Sniper menyajikan permainan yang apik dengan unsur permainan lebih kompleks dibandingkan game android lainnya. Seperti detak jantung yang harus dipertimbangkan.ketika menembak, arah angin dan detail yang lain. 

Hitman Sniper sudah lama menjadi favorit para pecinta game android. Permainannya yang seru, grafis HD, cinematik yang luar biasa menjadikan banyak pemain tetap setia dengan game ini. Di dalam game ini banyak sekali misi yang bisa dimainkan. Memburu target, surviving dengan unsur strategi yang menantang. Lebih dari 150 misi dan 10 kontrak yang harus diselesaikan. Game Hitman Sniper terbaru ini membutuhkan OS android 4.1 ke atas untuk penginstalannya. 


Fitur Hitman Sniper Mod Apk Android

  • Jadilah seorang assassin yang mematikan
  • Misi taktis di Montenegro
  • Tantangan survivor di death valley
  • 150 lebih misi dan 10 kontrak yang bervareasi
  • 16 senjata unik yang sudah dipersiapkan
  • Berkompertisi dengan pemain lain sebagai pembunuh bayaran terbaik



Game Info :
Nama : Hitman Sniper Apk
Kategori : Aksi Laga
Versi : 1.7.102079 (up Jan 2018)
OS : 4.1+
Dev : SQUARE ENIX Ltd
Mod : Unlimited Money
Playstore

Link Download:
-------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Hitman Sniper v1.7.10.2079 Apk+Data Unlimited Money "

Posting Komentar