Download Warrior Rush v1 Mod Apk Terbaru Unlocked Gratis

Warrior Rush Apk

Download Warrior Rush v1 Mod Apk Terbaru Unlocked- Hai sobat salam jumpa kali ini admin akan mempersembahkan game yang bergenre Arkade yang seru banget untuk di mainkan yaitu Warrior Rush. Menurut data dari playstore game Warrior Rush ini telah dipasang sebanyak 1.000-5.000 pemasang sebuah anka yang banyak. Jika sobat ingin memasang di HP Android game ini memelukan android dengan versi 4.4 atau lebih. jadi sebelum menginstal nya sobat perlu mengecek nya terlebih dahulu biar bisa di oprasikan di Smart phone sobat . Langsung aja kawan sedot game nya yang telah di sediakan admin dalam bentuk apk di bawah ini.

Warrior Rush Mod Apk adalah sebuah game yang dikembangkan oleh (Amazing Soul Games Studio) yang berjenis Arcade yang pas banget di mainkan untuk menggisi waktu luang sobat. Sekedar informasi admin akan mereview sedikit tentang pertualangan game ini. Di mana misi game Warrior Rush adalah sebagai prajurit yang berusaha untuk menyelamatkan sang putri yang telah diculik Archmage yang jahat dan kuat. Didalam menyelesaikan misi ini tidaklah mudah kita harus melawan para musuh dan bos bandit disetiap levelnya, dan tentunya semakin tinggi level yang kita hadapi maka akan semakin sulit juga tantangan yang kita hadapi.

Download Battle Of The Saints v1.01 Mod Apk Terbaru For Android

Warrior Rush Mod Apk yang admin bagikan ini adalah sebuah game yang sudah di Mod sehingga kawan bisa menikmati fitur didalam nya secara langsung yang tidak ada di versi originalnya. Warrior Rush memiliki gambar yang bagus karena didukung dengan grafis yang tinggi sehingga membuat kita nyaman untuk memainkannya. Belum lagi di tambah efek suara dan music yang selalu menemani di setiap pertempuran nya. Buruan kawan download dan pasang di Smart Phone kawan dan rasakan keseruan game nya.

Fitur Warrior Rush Mod Apk Terbaru

Screenshot:

Warrior Rush Apk

Warrior Rush Apk

Warrior Rush Apk


Informasi Warrior Rush Apk versi 1 Mod Unlocked



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Warrior Rush v1 Mod Apk Terbaru Unlocked Gratis"

Posting Komentar