Download Real Wrestling 3D Apk v1.6 (Mod Money) Terbaru Gratis

Real Wrestling 3D

Download Real Wrestling 3D Apk v1.6 (Mod Money) Terbaru Gratis- Hai sobat salam jumpa kali ini admin akan mempersembahkan game yang bergenre Laga yang seru banget untuk di mainkan yaitu Real Wrestling 3D Apk v1.6 . Menurut data dari playstore game Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod ini telah dipasang sebanyak 1.000.000-5.000.000 pemasang sebuah anka yang banyak. Jika sobat ingin memasang di HP Android game ini memelukan android dengan versi 2.1 atau lebih. jadi sebelum menginstal nya sobat perlu mengecek nya terlebih dahulu biar bisa di oprasikan di Smart phone sobat . Langsung aja kawan sedot game nya yang telah di sediakan admin dalam bentuk apk di bawah ini.

Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod adalah sebuah game yang dikembangkan oleh (Kabam) yang berjenis Laga yang pas banget di mainkan untuk menggisi waktu luang sobat. Sekedar informasi admin akan mereview sedikit tentang pertualangan game ini. Di mana misi game Real Wrestling 3D Apk v1.6 adalah menjadi seorang petarung (gulat) yang akan menghadapi berbagai musuh yang sangat hebat dan memiliki banyak strategi dalam bertarung di dalam arena UFC. Selain itu sobat juga bisa memodifikasi pemain/tokoh yang kamu gunakan dalam bertarung agar lebih memiliki tampilan menarik dengan membelikannya berbagai pilihan kostum yang bisa kamu beli dengan uang yang ada dalam game ini.

Download Real Wrestling 3D Apk v1.6  Mod Terbaru Unlimited Money

Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod Apk  yang admin bagikan ini adalah sebuah game yang sudah di Mod sehingga kawan bisa menikmati fitur didalam nya secara langsung yang tidak ada di versi originalnya. Real Wrestling 3D Apk v1.6 memiliki gambar yang bagus karena didukung dengan grafis yang tinggi sehingga membuat kita nyaman untuk memainkannya. Belum lagi di tambah efek suara dan music yang selalu menemani di setiap pertempuran nya. Buruan kawan download dan pasang di Smart Phone kawan dan rasakan keseruan game nya.

Fitur Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod Update:

  • Authentic actions and realistic wrestling moves
  • 3D motion animations and spot-on sound design
  • 140+ unique wrestlers in pro league and cage match mode
Screenshot:
Real Wrestling 3D

Real Wrestling 3D

Real Wrestling 3D

Informasi Real Wrestling 3D Apk v1.6 Mod Full Version

  • Nama Game : Real Wrestling 3D Apk
  • Versi Saat Ini : 1.6
  • Ukuran File : 19 MB
  • Internet : Not Required
  • Developer : Candy Mobile
  • Mod Info : Unlimited Money
  • Market   : http/google.play.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Real Wrestling 3D Apk v1.6 (Mod Money) Terbaru Gratis"

Posting Komentar