Download Puzzle Wiz Apk v0.938 (Mod Money) Terbaru For Andoid Gratis

 Puzzle Wiz

Download Puzzle Wiz Apk v0.938 (Unlimited Money) Terbaru Gratis- Hai sobat salam jumpa kali ini admin akan mempersembahkan game yang bergenre teka-teki yang seru banget untuk di mainkan yaitu Puzzle Wiz Apk v0.938 Mod. Menurut data dari playstore game Puzzle Wiz Apk v0.938 Mod ini telah dipasang sebanyak 10.000-50.000 pemasang sebuah anka yang banyak. Jika sobat ingin memasang di HP Android game ini memelukan android dengan versi 4.0 atau lebih. jadi sebelum menginstal nya sobat perlu mengecek nya terlebih dahulu biar bisa di oprasikan di Smart phone sobat . Langsung aja kawan sedot game nya yang telah di sediakan admin dalam bentuk apk di bawah ini.

Puzzle Wiz Apk v0.938 Mod adalah sebuah game yang dikembangkan oleh (Wicked Witch) yang berjenis teka-teki yang pas banget di mainkan untuk menggisi waktu luang sobat. Sekedar informasi admin akan mereview sedikit tentang pertualangan game ini. Di mana misi game Puzzle Wiz Apk v0.938 adalah kita berperan seperti sinterklas yang menggunakan tongkat sihir untuk melarikan diri. Bedanya yang  harus kita sihir adalah balok-balok kaca agar bisa menjadi rumput untuk bisa kita lewati.

Download Puzzle Wiz Apk v0.938 Mod Terbaru Unlimited For Android

Puzzle Wiz Apk v0.938 Mod yang admin bagikan ini adalah sebuah game yang sudah di Mod sehingga kawan bisa menikmati fitur didalam nya secara langsung yang tidak ada di versi originalnya. Puzzle Wiz Apk v0.938 memiliki gambar yang bagus karena didukung dengan grafis yang tinggi sehingga membuat kita nyaman untuk memainkannya. Belum lagi di tambah efek suara dan music yang selalu menemani di setiap pertempuran nya. Buruan kawan download dan pasang di Smart Phone kawan dan rasakan keseruan game nya.

Fitur Puzzle Wiz v0.934 Mod Apk Terbaru

  • Stunning 3D graphics
  • 100 spellbinding Levels
  • Immersive worlds to explore, including: Magic Forest, Candy Island, Sunset Valley & Sundae Isles. 
  • Unique colour match gameplay inspired by match 3
  • Level up your character
  • Customize your outfit
  • Summon pets and activate magic boosters. 
  • Learn new skills and upgrade your abilities. 
  • Win fantastic prizes!

Contoh Gambar Game Puzzle Wiz:

 Puzzle Wiz

 Puzzle Wiz

Informasi Puzzle Wiz Full Version




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Puzzle Wiz Apk v0.938 (Mod Money) Terbaru For Andoid Gratis"

Posting Komentar